Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Info terbaru dari Hotel di Indonesia adalah tentang Hotel Bintang 5 di Bogor. Walaupun tidak banyak  jumlahnya Hotel Bintang 5 di Kota Hujan Bogor ini menjadi pilihan utama orang yang akan bermalam di kota itu.

Reservasi dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bogor Terbaik Yang Bisa Anda Pilih
Bagi anda yang sedang mencari hotel bintang 5 di Bogor mungkin tidak begitu banyak pilihan yang bisa anda dapatkan, karena jumlah hotel bintang 5 di Bogor tak sebanyak hotel bintang 4 nya. Namun tetap pastinya ada hotel bintang 5 yang bisa anda temukan di Kota Bogor. Dari informasi yang kami dapatkan setidaknya ada 3 hotel bintang 5 yang bisa anda jumpai di Bogor. Hotel berikut memang sudah cukup populer, namun ada juga hotel yang masuk kategori hotel baru sehingga mungkin anda belum pernah mendengar atau mengetahui sebelumnya.

Hotel di Bogor bintang 5 berikut menawarkan harga kamar dari rentang harga 400 ribuan hingga harga 3 jutaan. Untuk lokasi hotel bisa anda temukan di daerah Sentul, Ciawi dan Tamansari Bogor. Beberapa hotel bintang 5 di Bogor berikut juga ada yang menyediakan privat villa yang pasti dengan harga yang jauh lebih mahal (di atas 1 jutaan) dibandingkan harga kamar hotel biasa.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah daftar hotel bintang 5 di Bogor yang bisa kami rekomendasikan buat anda.

1. Jambuluwuk Puncak Resort Ciawi Bogor

Hotel satu ini mungkin lebih masuk pada resort atau villa. Resort bintang 5 di Bogor ini berlokasi di Jalan Raya Veteran III Tapos No.63, Ciawi, Bogor. Resort ini menawarkan villa mulai harga 400 ribuan hingga 3 jutaan. Untuk villa biasa dengan kapasitas hingga 6 orang ditawarkan dengan harga 1 jutaan, sedangkan untuk villa VVIP dengan kapasitas hingga 8 orang ditawarkan dengan harga 3 jutaan.

Jambuluwuk Puncak Resort Ciawi Bogor

Hotel Bintang 5

Jalan Raya Tapos No.63, Ciawi, Bogor

Jumlah kamar 25

Wifi gratis di semua kamar


Harga kamar per malam Rp 494.474,00 – Rp 3.326.287,00

 

Sasaungan Cunang

Sasaungan Cunang merupakan resort baru yang berlokasi di Gang Warung Loa Taman Nasional Curug Nangka, Taman Sari, Bogor. Anda bisa melihat peta berikut jika belum tahu lokasi tepatnya hotel bintang 5 ini. Hotel ini menawarkan kamar keluarga yang bisa diisi hingga 4 orang yang ditawarkan dengan harga 600 ribuan. Lokasi hotel ini sangat bagus, berada di pegunungan sehingga anda bisa menikmati pemandangan pegunungan yang pastinya akan membuat suasana menjadi sejuk dan damai.

Hotel Bintang 5 di Bogor Sasaungan Cunang
Hotel Bintang 5 di Bogor Sasaungan Cunang
Sasaungan Cunang

Hotel Bintang 5

Gang Warung Loa Taman Nasional Curug Nangka, Taman Sari, Bogor

Jumlah kamar 1

Harga kamar per malam Rp 661.157,00

3. Million Dollar View Villa

Hotel bintang 5 di Bogor yang ketiga yang bisa kami rekomendasikan untuk anda adalah Million Dollar View Villa. Villa satu ini berlokasi di Jalan Sriwijaya I no 32, Taman Yunani, Sentul City, Sentul, Bogor. Kawasan Sentul memang merupakan kawasan yang strategis, sangat dekat dengan beberapa tempat menarik di Bogor. Villa ini menawarkan harga kamar 1 jutaan yang bisa diisi hingga 11 orang. Bagi anda yang sedang berlibur di Bogor dengan membawa rombongan mungkin hotel ini bisa menjadi alternatif menginap di Bogor.


Jalan Sriwijaya I no 32, Taman Yunani, Sentul City, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 1

Wifi gratis di semua kamar

Harga kamar per malam Rp 1.312.396,00

Tag(s) : #Hotel Bintang 5 di Bogor
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: