Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Salah satu Hotel di Kuta Bali yang bintang 4 adalah Bali Dynasty Resort. Kami tim Hotel di Indonesia kembali lagi berbagi data tentang hotel terbaik berbintang empat yang ada dan berlokasi di dekat Pantai Kuta.Bali Dynasty Resort Kuta merupakan penginapan mewah yang sangat disukai para turis asing yang singgah dan berlibur di daerah ini.

Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di Bali Dynasty Resort yang bisa kita nikmati selama bermalam di sana. Inilah info dan data lengkapnya.

Fasilitas & Layanan Bali Dynasty Resort Bali

Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lounge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Esthetics Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga
 
Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting  Canoe

Internet & Wifi
 
Koneksi LAN (semua kamar) Bebas akses Wi-Fi di lobby Koneksi dial-up Kabel LAN Wireless LAN Tersedia rental PC Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar
 
Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb
 

Hari terakhir di Bali, kami memilih Bali Dynasty Resort (BDR) karena dekat dengan airport.Hotel yang sudah berumur namun sedang giat melakukan renovasi disana sini.

Proses check in berlangsung cepat dengan pelayanan frontliner yang ramah.Awalnya kami diberikan kamar di bagian sayap selatan, memasuki kamar terlihat kamar yang belum direnovasi, beberapa bagian sudah terlihat tua dan kusam. AC kamar yang kurang dingin dan pemandangan keluar kamar juga kurang indah.

Kami pun segera menghubungi resepsionis untuk meminta pergantian kamar. Dengan proses yang cepat mereka memberikan kamar di sayap utara.

Kamar pengganti adalah kamar yang sudah direnovasi. Terlihat perlengkapan kamar yang masih fresh dan juga pemandangan kamar yang lebih baik (menghadap ke taman). Kami sangat mengapresiasi kerja yang responsif dari frontliner atas pergantian kamar dan proses pemindahan barang barang.

Kamar deluks dengan kasur double, meja rias, TV layar datar, ketel pemanas air dan mini bar. Di dalam lemari terdapat bathrope juga safe deposit box.
Kamar mandi terdapat washtafel dengan peralatan mandi standar, toilet dan juga rain shower dengan air panas.

Di Balkon ada dapat melihat pemandangan taman dengan kolam ikan dan beberapa gazebo untuk bersantai.
Di depan kamar juga terdapat arena bermain berupa Trampolin dan Trapeze.

Kami lebih banyak menghabiskan waktu di luar hotel sehingga tidak dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh BDR.

Mulai dari welcome drink, Kolam renang, Pantai, Kids club hingga Sarapan pagi pun terlewatkan. Sangat disayangkan karena kolam renang di hotel ini sangat menarik, terdapat kolam dengan seluncur, seperti di waterbom Bali. Di kolam anak juga terdapat permainan air yang sangat menyenangkan.

Kunjungan kami di BDR benar benar hanya untuk transit sebelum keesokan pagi nya menuju airport dan meninggalkan Bali.

Hotel ini butuh segera menyelesaikan tahap renovasi agar tidak kalah berkompetisi dengan hotel baru di sebelahnya.
Menurut penilaian kami kinerja staff dari BDR sudah sangat baik, ramah, dan menyenangkan.

Semoga lain kali kami dapat menikmati fasilitas yang hotel sediakan, dengan kondisi fisik hotel yang nyaman, tanpa proyek renovasi dan tentunya seperti baru lagi.

Tag(s) : #Bali Dynasty Resort
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: