Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Untuk menambahkan data Hotel di Indonesia,  maka kami memberikan lagi salah satu Hotel di Kuta Bali yang termasuk hotel mewah. Yaitu Hotel Disovery Kartika Plaza yang merupakan hotel bintang 5 di Kuta yang dekat dengan Pantai Kuta.Discovery Kartika Plaza Hotel adalah hotel paling bagus dan terbaik yang ada dekat pantai yang menakjubkan itu.

Hotel Tepi Pantai Terbaik di Kuta, Bali

Terletak tepat di wilayah surf Samudera Hindia yang memecahkan ombaknya di Pantai Selatan Kuta yang terkenal, dimana Hotel mewah bintang 5 Discovery Kartika Plaza Hotel berada. Hotel tepi pantai bintang 5 ini berjarak hanya 2 kilometer dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, 300 meter dari Waterpark terkenal di Bali dan deket dengan Discovery Shopping Mall.

Discovery Kartika Plaza Hotel Bali
Alamat    Jl. Kartika Plaza, Kuta, Bali
Waktu check-in standar    14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar    12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar    318 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun    1990
Tahun renovasi    2001

Nikmati pengalaman seru di pantai pribadi Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta. Dilengkapi dengan berbagai sarana dari Hotel akan memanjakan Anda selama menginap disini. Discovery Kartika Plaza Hotel memberikan kenyamanan dengan pelayanan berstandar Internasional. 

Hal ini dapat dilihat dari berbagai sarana yang disediakan oleh Hotel seperti restoran dan bar yang menyajikan makanan Jepang, Italia, serta international breakfast buffet, serta 9 function area. Tak hanya itu, manjakan diri Anda di tempat spa, kolam berenang dan melakukan aktifitas olahraga di fitness center. 

Jika Anda ingin berjalan-jalan di dekat Hotel, Anda dapat mengunjungi Discovery Shopping Mall atau berjalan kaki selama 10 menit ke pusat Kuta. Jika Anda datang dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda dapat menempuh jarak sekitar 3 km untuk mencapai Discovery Kartika Plaza Hotel.

Fasilitas & Layanan Discovery Kartika Plaza Hotel Bali
 
Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lounge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Esthetics Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga
 
Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting  Canoe

Internet & Wifi
 
Koneksi LAN (semua kamar) Bebas akses Wi-Fi di lobby Koneksi dial-up Kabel LAN Wireless LAN Tersedia rental PC Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar
 
Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb
 

Tag(s) : #Hotel Discovery Kartika Plaza, #Discovery Kartika Plaza Hotel Bali
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: